Kamis, 13 Juli 2017

KESAN DAN PESAN MEMPELAJARI PSIKOLOGI KELUARGA



Kesan dan pesan saya mempelajari psikologi keluarga

Kesan dan pesan saya mempelajari tentang psikologi keluar itu, menurut saya sangat bermaaf karena dengan sya mempelajari psikologi ini saya jadi lebih pengerti arti keluarga itu,bagaimana pentingnya komunikasi dalam keluarga,bagaimana keluarga yg baik dan keluarga yg buruk,dan juga saya sangat suka dengan cara ibuk mengajar yg tidak hanya pokos ke materi saja tpi di selangi juga dengan bermain,rileksasi dll.pelajaran yg saya dapat tentang psikologi keluarga ini akan saya terapkan ketika saya sudah berkeluarga nanti. dan untuk sekarang akan saya terapakan di rumah dan lingkungan keluarga saya.
Terimakasi untuk  buk  dewa dayu yang sudah mengajarkan kami tentang psikologi keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar